KUANSINGRIAU

PC IAI Kuansing Berikan Edukasi dan berkontribusi langsung guna mensukseskan Event Pacu Jalur Nasional Tahun 2022

KARIMUNTODAY.COM, KUANSING – Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) Kuansing dalam rangka pengabdian kepada masyarakat memberikan edukasi dan berkontribusi langsung kepada anak anak pacuan jalur yang bertanding selama kegiatan Festival Event Pacu Jalur Nasional Tahun 2022 ditepian Narosa Teluk Kuantan selama tanggal 21 Agustus sampai dengan 25 Agustus.
 
Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini bertempat di stand didepan Mapolsek Kuantan Tengah dan langsung turun ke Kajang Kajang tempat beristirahat anak pacu
 
Ketua PC IAI Kabupaten Kuansing Apt. Mira Setiana. S.Si mengatakan Kepada media ini bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah pengabdian kepada masyarakat dan ini merupakan salah satu program dari PC IAI Kuansing, yang juga bersempena dengan Event Pacu Jalur Nasional tahun 2022 ini maka kami mengambil moment kegiatan pengabdian kepada masyarakat.
 
 
” PC IAI Kuansing mengambil moment event Pacu Jalur Nasional ini sebagai kegiatan pengabdian kemasyarakat berupa memberikan pengertian kepada masyarakat bagaimana mendapatkan obat, menggunakan obat dan bagaimana menyimpan obat dan membuang obat jika tidak digunakan lagi,” kata Ketua PC IAI Kuansing, Apt. Mira Setiana. S.Si
 
Ditambahkannya lagi PC IAI Kuansing selama event paju jalur Nasional ini juga memberikan edukasi kemasyarakat yang menonton paju jalur, dan juga PC IAI Kuansing juga ikut berkontribusi kepada anak anak pacu peserta paju jalur yang bertanding berupa Multivitamin.
 
” Selain memberikan edukasi kemasyarakat tentang penggunaan, pemakaian dan menyimpan obat, kami juga mendatangi kajang kajang anak pacu yang bertanding dengan memberikan multivitamin secara gratis kepada mereka yang berpacu, ” ungkap Apt. Mira Sutianana, S. Si
 
Terakhir Ketua PC IAI Kuansing berharap dan memberikan saran kepada masyarakat agar lebih cerdas dalam membeli obat, dan belilah obat ditempat yang resmi, kemudian bagaimana cara aturan memakannya dan bagaimana cara membuang obat tersebut dengan baik dan benar apabila tidak digunakan lagi.
 
” Kami berharap dan memberikan saran kepada masyrakarat agar lebih cerdas dalam membeli dan menggunakan obat, beli lah obat pada tempat tempat yang resmi, seperti Apotek dan Toko obat yang sudah berizin, ” pungkas Apt. Mira Sutiana. S.Si Ketua PC IAI Kabupaten Kuantan Singingi. (Rls/Lidia)
Loading...
 

Tags
Close
Close