ACEH TIMURNAD

Pengambilan Sumpah Panitia Komisi Independen Pemilihan DEMA IAIN Takengon

KARIMUNTODAY.COM, TAKENGON –  pengambilan sumpah panitia Komisi Independen Pemilihan Ketua dan wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) tahun 2020.

Acara ini diselenggarakan di Aula Biro kampus IAIN Takengon, 10.00 Wib dengan memenuhi protokol kesehatan.

Panitia yang tergabung dalam KIP ini adalah mahasiswa yang mewakili program studi, unit kegiatan khusus dan unit kegiatan mahasiswa IAIN Takengon.

Acara ini berlangsung secara sederhana, Pengucapan Sumpah dipandu oleh bapak Hendriyanto Bujangga, MPd selaku plt Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang dibantu oleh civitas akademik.

Selain pembacaan sumpah, bapak Hendriyanto Bujangga MPd juga memberikan pengarahan kepada panitia,

Dalam pengarahannya beliau menyampaikan “semoga panitia yang terpilih dapat melaksanakan tugas dengan baik, adil dan jujur, serta independen demi tercapainya tujuan bersama yaitu terbentuknya ketua dan wakil ketua DEMA IAIN Takengon”

Maulidaini selaku steering Comitte Senat Mahasiswa dalam kegiatan ini juga menyampaikan bahwa DEMA Sangat penting untuk kemajuan kampus dan kesejahteraan mahasiswa IAIN Takengon. Semoga pemilihan tahun ini dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan bersama.

Ketua Panitia juga menyampaikan bahwa mulai hari ini kita bersama team panitia akan bertugas dan dalam waktu dekat pendaftaran calon ketua dan wakil ketua DEMA akan dibuka. Ungkap Mursalin. (*)

Penulis  : Iwan Saputra
Editor     : Lukman Hakim

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close