KEPRILINGGA

Pengurus DPD PNTI Kabupaten Lingga Dalam Waktu Dekat Akan di Kukuhkan

KARIMUNTODAY.COM , LINGGA –  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah PNTI (Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia) Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri Dalam waktu dekat ini akan segera di kukuhkan.

Hal ini di sampaikan oleh Wakil Ketua DPW PNTI Provinsi Kepri, Syamsua Deansyah saat pertemuan (27/2) di Desa Batu Belubang tepatnya di kediaman Ketua DPD PNTI Kabupaten Lingga yang telah terpilih secara aklamasi.

” Rencana kegiatan akan kita laksanakan di Desa Batu Belubang, mengingat desa ini memiliki letak yang strategis dan juga berpenduduk nelayan yang sangat besar, jadi DPW telah menyetujui bahwa pelaksanaan pelantikan pengurus DPD PNTI Kabupaten Lingga akan kita laksanakan di Desa Batu Belubang” demikan ungkap Dian saat pertemuan tersebut  kepada karimuntoday.com.

Sementara itu di tempat yang sama Asnan selaku Ketua DPD KNTI  Lingga berharap agar seluruh nelayan yang ada di Kabupaten Lingga dapat bergabung di wadah organisasi KNTI ini, karena banyak program yang akan di jalankan guna mensejaterakan kehidupan nelayan dan keluarga nelayan yang ada di Kabupaten Lingga.

“Ada beberapa program strategis yang akan kita jalankan, dan DPD PNTI komit sesuai dengan AD ART yang ada bahwa memiliki tujuan untuk mensejahtetakan kehidupan nelayan dan keluarga para nelayan, maka beberapa program tersebut antara lain akan memperjuangkan asuransi untuk para nelayan dan keluarganya, beasiswa bagi anak-anak nelayan yang tergabung sebagai anggota PNTI, akan memperjuangkan dan melobi bantuan- bantuan nelayan, dan masih banyak program yang akan kita jalankan,” ungkap Asnan kepada media ini. (Amri)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close