BATAMKEPRI

Pengurus DPP FKJI Kepri Resmi Terbentuk Periode 2021-2025

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) resmi terbentuk, Sabtu (9/1/2021) di Golden Prawn Bengkong.

Ketua panitia pemilihan pengurus FKJI Kepri, yang juga sekretaris umum, Damri mengatakan dalam pemilihan tersebut, berjalan dengan baik dimana sejumlah anggota yang hadir pada saat itu menyetujui pemilihan pengurus baru.

“Pemilihan dilakukan secara aklamasi yang mana sebelumnya ketua DPP FKJI dijabat oleh Andri Sofyan, kini menjabat sebagai dewan pembina,” ujar Damri.

Damri menjelaskan, terpilih sebagai ketua umum untuk periode 2021-2025 adalah Indralis. Yakni  merupakan keputusan bersama seluruh pengurus yang hadir dan itu juga sudah mencukupi kuorum rapat.

Dimana dalam pemilihan pengurus itu sudah sah dilakukan dengan ditandai penyerahan surat pernyataan bahwa secara sah dan benar pengurusan baru DPP FKJI Kepri.

“Jadi, kedepan kita berharap komunikasi antara pengurus tetap terjalin dengan baik dan solid, sehingga organisasi profesi ini bisa berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,” imbuhnya.

Berikut struktur kepengurusan DPP FKJI Provinsi Kepulauan Riau periode 2021-2025. Ketua umum Indralis, wakil ketua Taufik.

Sekretaris umum Damri, wakil sekretaris M Rifai, Bendahara M. Ramadan dan Wakil bendahara Wisyunani.

Bidang hubungan masyarakat, ketua Romanus Leu Lodo Laleng, anggota Egi Agral Munanda Rafnu, Marta Yandra. Bidang Oraganisasi, ketua Robert Yahya, anggota Arif.

Bidang agama sosial dan Budaya, ketua Hidayat, anggota Adit, Arfian Eka, Renti. Bidang pelatihan ketua Faisal, anggota Juliadi Saputra, Herman.

Bidang Hukum ketua Leo Halawa, anggota Boby Tampubolon. Bidang Antar Lembaga ketua Fajri Hm, anggota Epri April, Atok.

Bidang pendidikan ketua Andri Yan, anggota Acep Dermawan, Toni. Bidang olahraga ketua W. Nainggolan, anggota Aidil dan Joni P. (dayat)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close