BENGKALISRIAU

Pengurus Pertina kabupaten Bengkalis bersama Atlit tinju dan Pelatih Atlit Tinju PON XX Papua Adakan Syukuran

KARIMUNTODAY.COM, BENGKALIS –   Hampir sepekan keberadaan atlit tinju PON Riau berada di pulau Bengkalis melaksanakan Pelatda atau TC. Persatuan Tinju Amatir PERTINA Kabupaten Bengkalis beserta Atlit dan pelatih PON Riau melaksanakan doa syukur atas pelaksanaan TC (treening champ) di kota Bengkalis.

Pasla, Ketua PERTINA dan pengurus beserta Atlit dan pelatih Tinju PON Riau melaksanakan doa syukuran atas pelaksanaan TC Cabor Tinju PON Riau dan memasang ring tinju di areal Gedung Daerah jalan A.yani Bengkalis.

” Dengan dipilih kota Bengkalis menjadi tempat TC Atlit PON Riau kita bersyukur karena KONI dan Ketua PERTINA Provinsi memilih kembali Bengkalis menjadi tempat pemusatan latihan menjelang keberangkatan ke PON XX Papua awal bulan Oktober mendatangi,” terang Pasla disaat-saat melaksanakan doa syukuran di area Gedung Daerah. Rabu.(25/08).

Kemudian lanjut Pasla, setelah ditunjuk kita sebagai tuan rumah atau tempat TC lansung berkoordinasi dengan Pemkab Bengkalis untuk meminjam tempat dan mempersiapkan prasarana dan sarana untuk TC Atlit Tinju PON Riau.

” Pemasangan ring tinju di lokasi latihan Gedung Daerah kita bersama sama pengurus PERTINA gotong royong mendirikan ring tinju. Alhamdulillah dalam dua hari selesai kita siapkan dan kami pengurus PERTINA melaksanakan doa syukuran,” ungkap Pasla.

” Kita berharap dan berdoa agar pelaksanaan TC Cabor Tinju PON Riau ini berjalan sesuai rencana dan para atlit dan pelatih tetap sehat tidak ada halangan yang berarti dan kami dari PERTINA Bengkalis khususnya dapat memberikan sumbangan terutama ring tinju dan dukungan moral juga warga Bengkalis umumnya,”ungkap Pasla.

Dalam kegiatan doa syukuran juga dihadiri sekretaris umum Pengprov PERTINA Riau Hasbullah Yazul yang mendampingi atlit tinju PON Riau.

” Kami apresiasi doa syukuran ini terutama kepada ketua Pertina Bengkalis Pak Pasla. Karena sebelum TC ini dilaksanakan kami koordinasikan dahulu bersama pak ketua dan kita pun bisa mulai berjalan TC juga menyiapkan ring tinju di lokasi dalam waktu dua bisa berdiri dan atlit tinju juga berlatih bisa memanfaatkan ring tinju tersebut,” kata Hasbullah.

Hasbullah Yazul juga berharap dengan ada dukungan doa dari masyarakat bengkalis khususnya juga warga Riau kita atlit tinju PON kita bisa menyumbangkan emas sesuai target dari KONI Riau.

” Dengan adanya doa syukur ini pelaksanaan TC tidak ada halangan baik kesehatan adik adik petinju kita sampai selesai TC dan berangkat ke Papua dan mendapatkan mendali emas yang sesuai target,” terang Sekum PERTINA Riau.

Setelah pelaksanaan doa syukuran Atlit Tinju PON Riau bersama sama pengurus PERTINA Bengkalis melaksanakan silahturahmi dan makan siang bersama di salah satu resto di Bengkalis.(Mulya)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close