KUANSINGRIAU

Pererat Silaturahmi, Kapolres Kuansing dan Sekda KRT Dedy Sambudi Sambangi Sekretariat Perjasing di Teluk Kuantan

KARIMUNTODAY.COM, KUANSING – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Persatuan Jawa Kuantan Singingi (Pejasing) mengadakan Coffee Morning di Sekretariat Perjasing, Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Jumat (9/2/2024).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Seogito, Sekda Kuansing Kanjeng Raden Tumenggung (KRT) Dedy Sambudi, Ketua Perjasing Heru dan sejumlah pengurus Perjasing.

Heru dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan warga Jawa yang ada di Kuansing.

Dengan begitu, lanjut Heru, agenda-agenda seperti ini terus dilakukan agar kedepannya hubungan kekeluargaan terus terjalin.

“Perjasing ini adalah wadah kekeluargaan Jawa yang ada di Kuansing guna saling berbagi masukan dalam kemajuan Kuansing kedepan,” terang Heru dalam sambutannya, Jumat (9/2/2024).

Menurutnya, peran serta Perjasing yang saat ini sudah terlihat dari kekompakan untuk saling support dan membantu mempererat silaturahmi antar warga yang yang ada.

Sementara, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito menyambut baik silatuhrahmi yang difasiltasi oleh Perjasing dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan warga Jawa di Kuansing ini.

“Kita berharap peran Perjasing dalam membantu penyelanggara Pemilu agar tercipta Pemilu 2024 yang damai di tengah-tengah masyarakat saat ini,” jelas Pengucap Priyo Soegito.

Peran serta masyarakat untuk Pemilu Damai 2024 sangat penting, sehingga Pengucap Priyo Seogito mengimbau masyarakat terutama Perjasing bisa turut andil agar terlaksana Pemilu Damai 2024.

Terakhir, KRT Dedy Sambudi juga sangat mengapresiasi kekompakan warga Jawa Kuansing dalam mempererat tali silaturahmi.

Penulis : Lidia

Loading...
 

Tags
Close
Close