KAMPARRIAU

Peringati Hari Ulang Tahun Republik Indonesi ke-78 Penjabat Sekda Kampar, Ramlah, SE,M,Si Menjadi Inspektur Upacara

KARIMUNTODAY.COM, KAMPAR – Pejabat Sekda Kampar, Ramlah, SE,M,Si menjadi inspektur upacara para peringatan HUT RI ke-78 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, yamg dilaksanakan di Halaman Upacara Kantor Bupati Kampar, Kamis (17/8) turut hadir pada kesempatan tersebut, kepala OPD , pejabat eselon III dan IV serta tenaga honorer.

Dalam arahannya, Pj Sekda mengajak kita semua yang hadir untuk memaknai Hari Kemerdekaan ini sebagai wujud rasa syukur dan bentuk penghormatan kita terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur yang mengorbankan tenaga, harta, dan bahkan tetesan darah dalam mengusir penjajah, demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Berkat perjuangan para pahlawan yang tidak ternilai harganya, kita dapat menghirup udara kebebasan, menjadi bangsa yang merdeka dan berdaulat, lepas dari belenggu penjajahan. Maka, sudah sepantasnyalah kita berterimakasih kepada para Pahlawan yang telah mengantar bangsa Indonesia pada pintu gerbang kemerdekaannya.

Untuk itu, melalui peringatan hari kemerdekaan ini, marilah sejenak kita mendo’akan para Pahlawan yang telah gugur, semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin.

Sejalan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tahun ini, Pemerintah Kabupaten Kampar sangat Mendukung upaya dari Pemerintah dalam menciptakan SDM yang Unggul.

Oleh sebab itu, melalui upacara hari ulang tahun republik indonesia, Pemerintah Republik Indonesia juga akan Menganugerahkan/ pemberian tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya Bagi Aparatur Sipil Negara Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kampar tahun 2022.

Tanda kehormatan satyalancana karya satya dianugerahkan pemerintah dalam hal ini oleh Presiden Republik Indonesia kepada Aparatur Sipil Negara yang dalam melaksanakan tugasnya senantiasa menunjukkan kesetian, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan selama sepuluh tahun, dua puluh tahun atau tiga puluh tahun lebih secara terus-menerus terhadap negara Republik Indonesia.

Dalam momentum perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, kami mengajak, mari kita bulatkan tekad untuk terus berjuang menghadapi tantangan dengan optimisme yang tinggi dan jiwa pantang menyerah, untuk membuktikan bahwa kita adalah bangsa yang tangguh yang terus bertumbuh untuk mewujudkan Indonesia Terus Melaju untuk Indonesia Maju.

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa, meridhoi apa yang akan kita upayakan untuk membangun Indonesia dan Provinsi Riau ke depan.(rudi)

Loading...
 

Tags
Close
Close