KEPRILINGGAPILKADA 2020

Perkumpulan Pejuang Selamatkan Kabupaten Lingga Dukung M.Ishak di Pilbub Lingga 2020

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Bakal Calon Bupati Kabupaten Lingga M. Ishak menandatangani Pakta Integritas yang disampaikan oleh Perkumpulan Pejuang Selamatkan Kabupaten Lingga (P2SKL). Pakta Integritas ini, sebagai wujud kontrak politik sekaligus dukungan P2SKL untuk Ishak-Salmizi menghadapi Pilkada 2020 di Kabupaten Lingga.

“Alhamdulillah, Pak Ishak menyambut baik dan menandatangani pakta integritas yang kami sodorkan di Posko Pemenangan M.Ishak-Salmizi,” ucap Ketua Perkumpulan Pejuang Selamatkan Kabupaten Lingga di Posko M. Ishak-Salmizi, Daik Lingga, Senin (21/9/2020).

Surat itu tertuang dalam Lampiran Keputusan Perkumpulan Pejuang Selamatkan Kabupaten Lingga Nomor 001/P2SKL/IX/2020 Tentang Pakta Integritas Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga Tahun 2020-2024.
Adapun poin-poin pakta integritas ini sebagai berikut:

1. Meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat kabupaten lingga dengan mengaktifkan kembali Industri timah didabo singkep;
2. Menyediakan alokasi anggaran kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat Suku Laut;
3. Menyediakan alokasi anggaran kesehatan dengan menyediakan ambulans laut untuk menjamin pelayanan kesehatan masyarakat pulau; dan
4. Mengembangkan sagu sebagai pangan lokal untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Lingga.

Selanjutnya, disampaikan Agung, P2SKL akan mulai mengakomodir tim untuk memenangkan M.Ishak-Salmizi.

“Kita langsung kumpulkan kawan-kawan didesa, pelosok pesisir lingga untuk memenangkan Ishak-Salmizi. Kita harapkan lingga tahun lebih baik dari periode sebelumnya.” ujar Agung.(*/AL)

 

Editor     : S. Zagoto
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close