BINTANKEPRIKUNDUR

Polres Bintan Laksanakan Upacara Pembukaan Latihan Kerja Siswa SPN Polda Kepri Gelombang II

KARIMUNTODAY.COM, BINTAN – Polres Bintan melaksanakan upacara pembukaan Latihan kerja siswa diktuk bintara Polri gelombang 2 tahun 2022 SPN Polda Kepri di Polres Bintan yang dilaksanakan di Mapolres Bintan pada Senin pagi (7/11/22).
 
Upacara dipimpin oleh Kabag SDM Polres Bintan AKP Indra Jaya dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bintan, para peserta upacara, para pembina siswa latja serta 1 pleton siswa latja SPN Polda Kepri.
 
Kabag SDM mengucapkan “Selamat datang kepada para siswa Bintara Polri SPN Polda Kepri yang akan melaksanakan latihan kerja di Polres Bintan” ujar Kabag SDM Polres Bintan.
 
Dalam amanatnya Kabag SDM menyampaikan kata sambutan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.yaitu hari ini kita kedatangan siswa bintara Polri SPN Polda Kepri sebanyak 24 orang yang akan melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Bintan, hal ini merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan Organisasi kepada Polres Bintan untuk dapat memberikan pelatihan serta pembekalan kepada para siswa untuk memahami tugas pokok Polri secara langsung.
 
Menyikapi situasi saat ini dinamika tugas Polri kedepan semakin berat dan semakin komplek diharapkan kepada seluruh siswa yang akan melaksanakan Latja di Polres Bintan selama 1 bulan terhitung mulai tanggal 7 November hingga 6 Desember 2022 mendatang harus cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan, memanfaatkan pembelajaran saat latja ini dengan serius, Terangnya.
 
Diharapkan kepada para siswa Latja agar tetap memperhatikan kesehatan, tertib, disiplin, taati semua peraturan dalam kehidupan siswa tetap berlaku, hindari dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun dan untuk seluruh pembina fungsi agar benar-benar memberikan pembelajaran sesuai SOP, membimbing, mentransfer ilmu dengan baik dan tulus kepada para siswa sehingga nantinya mereka siap dalam menjalankan tugas sebagai Bhayangkara sejati, Tutupnya (Rls/Bps)
Loading...
 

Tags
Close
Close