INDRAGIRI HULURIAUTEMBILAHAN

Polres Inhil Berhasil Ungkap Perkara Pidana Curat di Kelurahan Sungai Beringin

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Kabupaten Indragiri Hilir  (INHIL).  Polsek Tembilahan berhasil mengungkap perkara tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Kelurahan Sungai Beringin.

“Pelaku inisial MAN (58) berhasil diamankan oleh Unit Reskrim, pada Senin (28/09/20). Sekira jam 20.30 wib, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan pengecekan di TKP,” ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno.

MAN mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian 3 unit handphone.

“Pelaku dikenai pasal 363 KHUP.  Saat ini pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Tembilahan guna untuk proses penyidikan lebih lanjut,” kata AKP Warno.

Sebelumnya korban Tri, warga Sungai Beringin melaporkan ke Polsek Tembilahan adanya maling yang masuk ke rumahnya, pada Sabtu (26/09/20).sekitar pukul 06.00 Wib.

“Istri korban melihat kamar depan dalam keadaan berserakan dan jendela kamar dalam keadaan terbuka, lalu mengecek uang yang tersimpan didalam tas yang tergantung dibelakang pintu kamar sudah raib,” tukasnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil lebih kurang sebesar Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah).(*/hmspol)

Penulis  : Yose Asibeta SE
Editor    : Lukman Hakim

 

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close