INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Polsek Tembilahan Hulu Coffee Morning Sambang Desa, Jaga Kamtibmas

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Polsek Tembilahan Hulu, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif melaksanakan komunikasi interaktif bersama tokoh masyarakat.
 
Dalam menjalin komunikasi itu, Kapolsek Tembilahan Hulu bersama personelnya menggelar Coffee Morning Sambang Desa. Kali ini dilaksanakan di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Jum’at (25/11/2022).
 
Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricky Marzuki mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar lebih menguatkan sinergitas demi keamanan lingkungan dari tindak kejahatan.
 
“Kami melaksanakan komunikasi 2 arah bersama tokoh masyarakat Pulau Palas untuk memberikan ruang informasi yang menurut para tokoh masyarakat ini penting untuk disampaikan,” paparnya.
 
Selain itu, Polsek Tembilahan Hulu memberikan arahan kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga Kamtibmas agar di setiap lingkungan khususnya Wilkum Tembilahan Hulu dalam situasi aman kondusif.
 
“Kami juga berpesan kepada masyarakat Pulau Palas untuk sama-sama menjaga dan peduli situasi Harkamtibmas. Masyarakat bisa memberikan informasi kepada petugas apabila terjadinya suatu gangguan Kamtibmas,” tuturnya.
 
Dengan keberadaan Polsek Tembilahan Hulu dalam kegiatan Coffee Morning Sambang Desa ini di harapakan mampu meminimalisir dan mencegah aksi kriminaitas.
 
“Serta menciptakan aktivitas masyarakat yang aman dan lancar,” tukasnya.(*)
Loading...
 

Tags
Close
Close