INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Program 100 Hari Kapolri, Polres Inhil Bagikan Masker Kepada Masyarakat

KARIMUNTODAY.COM,  TEMBILAHAN – Menindaklanjuti program 100 hari Kapolri terkait percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19, Polres Inhil dan seluruh Polsek Jajarannya melakukan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna Jalan dipusatkan di Jalan Baharudin Yusuf Tembilahan. Jumlah Masker yang dibagikan sebanyak 300 lembar, pada Senin 15 Februari 2021.

“Kegiatan ini dilakukan atas instruksi Kapolri yang baru dalam rangka 100 hari program kerja, salah satunya menekan angka Covid-19. Juga mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 ini masih menjadi momok, dan harus kita lawan bersama sama,” ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno.

Terpantau sejumlah personel Polres Inhil dan polsek jajarannya, melakukan sosialisasi atau himbauan tentang penerapan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19. Para personel yang di tugaskan ini juga dibekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang memerlukan.

“Satgas tidak boleh kendor dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19. Seluruh Satgas penanganan Covid-19 dari semua lini harus terus mengoptimalkan kegiatannya, guna menekan angka penyebaran Covid-19,” harapnya.

Masyarakat dikatakan AKP Warno harus terus diingatkan dan didisiplinkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Hanya dengan kerja keras oleh semua komponen serta dukungan masyarakat luas masalah ini akan dapat kita atasi,” jelas AKP Warno. (hmspolres/yose)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close