BATAMKEPRI

Putra Yustisi Respaty Kembali Pimpin HDCI Kota Batam 2 Periode

KARIMUNTODAY.COM, ┬áBATAM – Putra Yustisi Respaty kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Batam periode 2021-2023.

Dalam agenda yang diselenggerakan HDCI Kepri, sekaligus dilaksanakan Musda HDCI Kepri, Muscab HDCI Kota Batam Dan Muscab HDCI Tanjung Pinang. Bertempat di Hotel Aston And Residence, Sabtu (27/2/2021).

Ketua terpilih HDCI Kota Batam, Putra Yustisi Respaty, mengatakan alhamdulillah kawan kawan kembali memberikan amanah kepada kami untuk memimpin HDCI Batam periode 2021-2023.

” Artinya teman teman HDCI disini, kembali menaruh kepercayaan kepada kami. Ini merupakan bukti keseriusan kami dalam memimpin HDCI Cabang Kota Batam selama 3 tahun ke depan,” ujar Putra.

Disampaikan Putra, HDCI merupakan organisasi para pehobi Motor Gede (Moge) dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan masyarakat.

Suasana Musda HDCI Kepri, Muscab HDCI Kota Batam Dan Muscab HDCI Tanjung Pinang. Bertempat di Hotel Aston And Residence, Sabtu (27/2/2021).

“Tetapi berhubung karena pandemi Covid-19, disisi lain kita harus menghindari keramaian dan itulah sebenarnya yang menjadi tantangan utama saya ke depan. Bagaimana caranya untuk melakukan kegiatan bermotor ini dengan aman dan tetap menjaga kenyamanan masyarakat,” Ungkap Putra.

Diungkapkan Putra, dalam periode sebelumnya, HDCI sudah melaksanakan kegiatan yang bertaraf internasional.

“Kita mengundang perwakilan Bikers dari 5 Negara tetangga untuk keliling Kepulauan Riau dan sembari mempromosikan bahwa inilah eksotisme keindahan Kepri,” jelasnya .

Untuk perjalanan touring luar daerah, sering sekali dilakukan seperti halnya, 0 Kilometer, Aceh, Medan, Sumatera dan sudah kerap dilalui dalam touring bahkan hingga ke luar negeri.

Lanjut Putra Respaty menyampaikan, memang tak dapat dipungkiri, mengendarai kendaraan Moge (motor gede) ini kerap terbawa suasana hati yang panas, namun itu kembali pihaknya menghimbau kepada anggota jangan sampai menyebabkan ketidak nyamanan bagi masyarakat dan itu secara rutin dilakukan himbauan.

“Kami mencoba menghindari image yang kurang baik di mata masyarakat, dengan cara selalu melakukan kegiatan sosial dan dihari Jum’at kita selalu membagi-bagikan nasi,” Terangya

“Untuk struktur kepengurusan yang baru saja terpilih, semoga dapat membawa HDCI Kota Batam semakin baik lagi dan dapat melahirkan program kerja yang dapat menimbulkan manfaat bagi masyarakat Kota Batam,” pungkasnya. (dayat)

Loading...
 

Tags
Close
Close