KEPRIKUNDUR

Rawan Kecelakaan, Babinsa Koramil 03/Kundur dan Warga Goro Perbaiki Jalan Rusak

KARIMUNTODAY.COM, ┬áKUNDUR – Dalam upaya mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan rusaknya ruas jalan, Babinsa Koramil 03/Kundur Kodim 0317/TBK bersama warga binaan melakukan gotong-royong menambal jalan yang berlubang di Desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Selasa (8/6/2021).

Hal tersebut juga merupakan bentuk pengabdian Babinsa Koramil 03) Kundur kepada masyarakat khusunya di wilayah binaan.Perbaikan jalan tersebut juga dilakukan secara swadaya dari masyarakat dan dilakukan secara gotong-royong agar pekerjaan bisa selesai dengan cepat.

Koptu Reli S, yang dijumpai karimuntoday.com, Selasa (7/6/2021) mengatakan.Kondisi jalan yang rusak di jalan besar Desa Sungai Ungar menuju Tanjung Berlian sudah banyak yang berlubang sehingga dikhawatirkan rawan kecelakaan,”oleh sebab itu saya mengajak warga untuk saling bahu-membahu dan bergotong-royong untuk melakukan perbaikan.

Babinsa Koramil 03/Kundur, Koptu Reli S tengah tambal sulam ruas jalan berlobang bersama masyarakat

” Jalan tersebut juga kerap menjadi keluhan warga Desa Sungai Ungar karena khawatir akan mengakibatkan kecelakaan apa lagi disaat musim hujan genangan air kerap menutupi lubang sehingga sangat beresiko akan terjadi kecelakaan,pungkas Koptu Reli S.

Ditambahkan Koptu Reli S, semoga dengan semangat gotong-royong tersebut dapat menciptakan kekompakan dan menjalin hubungan silaturahmi kita menjadi lebih terjalin antara sesama warga, tutur Koptu Reli S, pada karimuntoday.com, Selasa (7/6/2021).

Kegiatan gotong-royong perbaikan jalan tersebut diapresiasi oleh Amir Hamzah Kepala dusun 03 Desa Sungai Ungar.Menurutnya, kondisi jalan besar mulai dari Desa Sungai Ungar menuju Tanjung Berlian banyak tempat yang sudah berlubang sehingga dikhawatirkan akan mengakibatkan kecelakaan, apa lagi saat hujan turun.

Oleh sebab itu Amir Hamzah juga mengucapkan terima kasih kepada Koptu Reli S, yang telah memprakarsai warga Desa Sungai Ungar untuk memperbaiki jalan yang selama ini menjadi kekhawatiran masyarakat,papar Amir Hamzah singkat. (majid)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close