KARIMUNKEPRIKUNDUR

Sambut Ramadhan, Babinsa Koramil 03/Kundur Goro Bersihkan TPU

KARIMUNTODAY.COM,  UNGAR –   Tinggal menghitung hari Bulan suci Ramadhan   akan segera tiba, riak kegiatan warga masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sudah mulai terlihat. Setiap masjid dan Tempat Pemakamana Umum (TPU) juga Musholla kini mulai dibenahi dan di bersihkan segala sesuatunya dengan tujuan untuk menambah kekhusukan dalam beribadah dibulan suci Ramadhan nantinya.

Oleh sebab itu, Babinsa Koramil 03/Kundur Serda Kodiran, wilayah tugas Kelurahan Alai dan Desa Ngal, Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun  bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kelurahan Alai Kecamatan Ungar, Jum’at (02/04/2021).

Kepada karimuntoday.com, Jum,at (02/4/2021) Babinsa Serda Kodiran, mengatakan. pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) sangat tepat dilaksanakan saat ini, mengingat tidak lama lagi kita akan menyambut datangnya bulan penuh rahmat dan ampunan yaitu bulan suci Ramadhan.

Babinsa Koramil 03/Kundur Serda Kodiran bersama masyarakat goro di aera TPU di Kelurahan Alai Kecamatan Ungar, Jum’at (02/04/2021)

Menjelang bulan suci Ramadhan sudah pasti akan banyak yang berziarah ke makam keluarganya,untuk itu kita melaksanakan kegiatan gotong-royong pemakaman di Kelurahan Alai Kecamatan Ungar, agar area makam menjadi lebih bersih dan nyaman untuk dikunjungi bagi para penziarah.

Selain itu Serda Kodiran juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Alai Selama bulan suci Ramadhan nanti, kegiatan Ibadah Tarawih bisa dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes),” tutur Serda Kodiran. (majid)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close