INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Satreskrim Polres Inhil Cek Ketersediaan BBM di SPBU Jelang Idul Fitri Terpantau Aman

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Satreskrim Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau melakukan pengecekan dan monitoring di beberapa titik SPBU yang ada di wilayah Kabupaten Inhil, untuk memastikan ketersediaan stok dan antrian BBM bersubsidi menjelang hari raya Idul Fitri aman, Sabtu (30/3/2024).

Selain melakukan monitoring, anggota Satreskrim juga memberikan himbauan kepada pemilik SPBU agar bekerja sesuai SOP yang sudah ada. Jangan melakukan kecurangan dalam pengisian BBM, sehingga merugikan konsumen.

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, SIK, MIK, melalui Kasatreskrim, AKP Anggi Rian Diansyah, STK, SIK mengatakan bahwa anggotanya yang bertugas hari ini telah melakukan wawancara singkat kepada beberapa pengawas SPBU, dan dari keterangan beberapa pengawas menyampaikan bahwa hingga saat ini stok bahan bakar khususnya pertalite masih aman dan penyalurannya berjalan dengan lancar.

“Penyaluran BBM dari PT Pertamina kepada pihak SPBU di Inhil sampai saat ini terpantau lancar dan aman sampai hari raya Idul Fitri,” ujarnya.

Dan ia juga menyampaikan bahwa jika terjadi hal-hal yang dapat merugikan konsumen dan ada laporan polisi, hal tersebut akan ditindak tegas.

“Begitu juga adanya penyelewengan dan penimbunan BBM menjelang atau sesudah lebaran, itu pasti akan kita tindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya. (Yopi)

Loading...
 

Close
Close