KEPRINATUNA

Satsamapta Polres Natuna Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Satsamapta Polres Natuna kembali melakukan Penyemprotan Disinfektan di Pos 901 Pantai Piwang, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (17/10/2020) pagi,  pukul 09.30 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib.

Hal ini dilakukan guna menghindari wabah Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19) diwilayah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kasat Samapta Polres Natuna, Iptu Rambunsyah menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Ia juga menghimbau agar masyarakat Natuna selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan dengan sabun dan untuk sedapat mungkin selalu memakai masker saat berpergian keluar rumah.

“Adapun sasaran penyemprotan dalam kegiatan ini, yaitu Pos Lantas 901 depan Pantai Piwang dan Café Hari Dah Sore (HDS) di Kecamatan Bungurana Timur, Kabupaten Natuna,” terang Rambunsyah.

“Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” tutup Kasat Samapta Polres Natuna Iptu Rambunsyah.(*)

Penulis  : Merni
Editor     : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close