BENGKALISRIAU

Sempena HAN Tahun 2023, RA Darun Naim Desa Jangkang Gelar Berbagai Perlombaan

KARIMUNTODAY.COM, JANGKANG – Sempena Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2023, RA Darun Naim Desa Jangkang menggelar berbagai perlombaan, Senin 22 Mei 2023, bertempat di RA Darun Naim Desa Jangkang Kecamatan Bantan.

Adapun perlombaan dimaksud yakni mewarnai, hapalan surat Ar Rohman, menyusun huruf menjadi sebuah kata, tari kreasi guru dan karnaval. Acara yang berlangsung selama 6 hari tersebut, diikuti 120 peserta yang dibuka Camat Bantan diwakili Kasi Trantib Jayusni.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Jangkang Edi Sutrisno, menyambut baik dan apresiasi atas terselenggaranya sejumlah perlombaan yang ditaja RA Radun Naim Desa Jangkang. Semoga melalui kegiatan ini bermanfaat serta memotivasi para anak-anak Desa Jangkang untuk terus giat belajar dan menuju generasi yang hebat dan cerdas.

Selain itu lanjut Edi, melalui peringatan Hari Anak Nasional yang digelar setiap tahun ini, hendaknya menjadi momentum bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Desa Jangkang agar lebih peduli dengan kepentingan anak karena anak merupakan generasi penerus yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan.

“Saya berharap dengan adanya peringatan Hari Anak Nasional tahun 2023 ini, hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk merenungkan kembali, sejauh mana kita sudah memenuhi hak-hak terhadap anak kita,”ujar Edi.

Turut hadir kala itu, Bunda Paud Kecamatan  Raja Zulianna, Bunda Paud Desa Jangkang Dianmartinah, Ketua Yayasan Anwar dan para tamu undangan lainnya.(*/My)

Loading...
 

Tags
Close
Close