KEPRILINGGA

SMSI Lingga Terima Penghargaan dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep menggelar acara Coffee Morning yang dilaksanakan di ruang pertemuan One Hotel, Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Kamis(16/12). Pada kesempatan ini kantor Imigrasi Dabo Singkep membuka diri untuk bisa saling berbagi informasi dan kritikan demi memperbaiki kinerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep kedepan.
 
Kepala kantor Nayaka Duta Harahap melalui Kasi Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian, Reza Fatahillah mengatakan, dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan upaya mempererat jalinan komunikasi dan koordinasi yang dikemas dalam bentuk kegiatan Coffee Morning bertajuk Capaian Kinerja 2021 dan Resolusi 2022 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep.
 
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, Nayaka Duta Harahap melalui Kasi Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian, Reza Fatahillah mengatakan, pada kesempatan ini kami memang memberikan penghargaan kepada 2 organisasi media yang selama ini bersedia bekerjasama dengan kami yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga yang diketuai oleh Jhony Prasetya dan juga Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Lingga yang ketuanya Kasmadi.
 
“Kami mewakili kepala kantor dan seluruh jajaran kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi buat teman-teman media baik atas nama organisasi maupun personal wartawannya”, papar Reza kepada para peserta yang hadir.
 
Kesempatan ini juga , Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Lingga yang diketuai oleh Kasmadi juga diberikan piagam penghargaan karena selama ini anggota dari SMSI Lingga banyak membantu mempublikasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh kantor Imigrasi Dabo Singkep.
 
“Alhamdulillah, kami dari SMSI Lingga sangat berterima kasih, meski belum 1 tahun hadir di kabupaten Lingga, tapi kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep pada kesempatan ini memberikan keperayaan dan penghargaan atas kerjasama yang sudah terjalin, semoga kedepan semakin baik lagi, kami juga berharap Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep juga terus memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat kabupaten Lingga”, ungkap Kasmadi.
 
Selain mendapatkan piagam penghargaan, Kasmadi juga memberikan piagam penghargaan kepada Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep sebagai bagian keterbukaan Informasi Publik yang telah dilaksanakan oleh kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep.
 
Selain atas nama organisasi media SMSI dan PWI Kabupaten Lingga serta rekan-rekan media online, ada 4 kecamatan yang berada disekitar Dabo juga mendapatkan penghargaan yang sama karena telah banyak bekerjasama, yakni kecamatan Singkep, kecamatan Singkep Barat, kecamatan Singkep Selatan dan kecamatan Singkep Pesisir.(rls/sugeng)
Loading...
 

Tags
Close
Close