KARIMUNKEPRIKUNDUR

Suasana Haru Warnai Syukuran Purna Bhakti Lurah Tanjungbatu

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatannya sebagai Lurah setelah memasuki purna bakti atau pensiun, Budi Hartono Mantan Lurah Tanjung Batu Kundur berpesan saat acara perpisahan.

Acara perpisahan yang dilaksanakan secara sederhana, bertempat di aula kantor Lurah Tanjung Batu Kecamatan Kundur pada Senin (6/12/2020).

Acara perpisahan tersebut dibuat dengan cara seadanya mengingat pandemi Covid-19, yang masih menjadi kekhawatiran kita bersama.

Dalam acara tersebut Budi Hartono, Lurah Tanjung Batu Kundur yang sudah mengakhiri masa jabatan, setelah memasuki masa pensiunnya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf dan jajarannya yang telah membantu dalam melaksanakan berbagai macam kegiatan selama sepuluh tahun  menjabat sebagai Lurah Tanjung Batu Kecamatan Kundur.

Selain itu Budi Hartono juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran yang dipimpinnya, jika ada tutur kata maupun kesilapan perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja  selama  dirinya menjalani tugas sebagai Lurah.

Kedepannya beliau berharap agar Lurah yang baru dapat melanjutkan, baik terhadap pelayanan masyarakat dan juga kegiatan lain yang menjadi kepentingan masyarakat.

Selain itu, Budi Hartono juga mengharap agar Lurah yang baru dan seluruh pegawai yang ada di Kelurahan Tanjung batu tetap bersemangat dalam menjalani tugas dan mensukseskan seluruh program kerja yang dicanangkan pemerintah daerah Kabupaten Karimun.

Selaku mantan Lurah dirinya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kelurahan Tanjung Batu Kundur jika ada kesilapan baik tutur maupun kata dalam melayani masyarakat karena sebagai manusia biasa saya tadak terlepas dari salah dan juga silap, tutur Budi Hartono mengakhiri pada karimuntoday.com Senin (7/12/2020). (*)

Penulis  : Majid
Editor     : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close