KUANSINGRIAU

Sukseskan Pemilu 2024, Kapolres Kuansing Terima Kunjungan Silaturahmi KPUD Kuansing

KARIMUNTODAY.COM, KUANSING – Kapolres Kuansing AKPB Pengucap Priyo Soegito,S.I.K, M.H, terima kunjungan silaturahmi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kuansing di Ruang Kapolres Kuansing Selasa siang (12/09/2023). Kedatangan Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi, S.T, beserta anggota ini berkunjung untuk silaturahmi KPUD Kuansing dengan Kapolres Kuansing dalam rangka mensukseskan pemilu yang sukses dan lancar.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKPB Pengucap Priyo Soegito,S.I.K, M.H, Kasat Intelkam Polres Kuansing AKP JHON WH MATONDANG. SH, Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi, ST ( Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Keuangan ), Komisioner KPU Sdri. Wigati Iswandhiari, ST. MM ( Divisi sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM ), Komisioner KPU Sdri. Yeni Gusneli,S.Pd ( Divisi perencanaan, data dan informasi), Komisioner KPU Sdr. Wawan Ardi, S.Psi ( Divisi Hukum dan pengawasan ) dan Komisioner KPU Sdr. Ahdanan Saleh, S.Ag.M.Pd ( Divisi Teknis dan penyelenggara ).

Kapolres Kuansing AKPB Pengucap Priyo Soegito,S.I.K, M.H, mengucapkan ” terimakasih atas kunjungan bapak / ibu Komisioner KPUD Kuansing. buka Kapolres Kuansing memulai dialog, kita bersama – sama bekerjasama dan jangan sampai terjadi permasalahan serta diharapkan kita sama – sama jaga netralitas pada pelaksanaan Pemilu,” ucap AKBP Pangucap.

Sementara itu Ketua KPUD Kuansing Irwan Yuhendi, ST mengucapkan “terimakasih atas waktu luang dan diterimanya KPUD Kuansing, mohon dukungan pengamanan pada setiap tahapan pelaksanaan Pemilu. Kami berharap koordinasi yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat berlanjut untuk sukses dan mendukung kegiatan Pemilu 2024 di Kabupaten Kuantan Singingi. Terdapat beberapa daerah yang jauh dari jangkauan dan diharapkan dapat menjadi objek pantauan khusus dan atensi terutama pada saat distribusi logistik,” ucap Ketua KPUD Kuansing Irwan Yuhendi, ST.

Kegiatan Silaturahmi KPUD Kuansing dengan Kapolres Kuansing berlangsung aman dan lancar. Terjalinnya silaturahmi dan salam perkenalan Anggota KPUD Kuansing sebagai langkah penguatan koordinasi secara kelembagaan dalam sinergitas pelaksanaan tugas dan fungsi untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Kuansing menyatakan harapannya “kepada KPUD Kuansing agar Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan aman dan lancar serta KPU harus benar benar siap dalam setiap Tahapan – tahapannya dan Polres Kuansing siap mengamankan setiap Tahapan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024,” tutup AKBP Pangucap mengakhiri keterangannya.(*/lidia)

Loading...
 

Tags
Close
Close