ACEH TIMURNAD

Tiga Organisasi Wartawan Takziah ke Rumah Duka Alm.Iptu Sukemi Kasat Bimmas Kapolres Aceh Timur

KARIMUNTODAY.COM, ACEH TIMUR – Tiga Organisasi Wartawan Aceh Timur yang terdiri dari PWRI,Awai, IWO, dan di dampingi kasi Humas polres Aceh Timur AKP Nasution bertakziah ke rumah duka Almarhum Iptu Sukemi Kasat Bimmas Aceh Timur, Di Langsa.
 
Dalam sambutannya usai takziah dan do’a, Kasi Humas polres Aceh Timur AKP Nasution, atau yang akrap di kenal dengan pak Anas menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Almarhum. Iptu Sukemi di rumah duka di langsa yaitu meyakini, kinerja Almarhum akan menjadi inspirasi kami yang saat ini masih mengabdi di polres Aceh Timur.
 
AKP NASUTION humas polres Aceh Timur dan tiga Organisasi wartawan yaitu PWRI,Awai, IWO, menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Almarhum. Iptu sukemi, perjuangan dan rekam jejak beliau selama mengabdi di polres Aceh Timur tentu akan menjadi menginspirasi bagi kita semua. Kami mengikhlaskan beliau, memaafkan segala kesalahan beliau dan kami berharap beliau dan ahlul bait juga memaafkan kita semua,” ujar Nasution.
Tambah Iwan ketua DPC PWRI Aceh Timur mengajak seluruh yang berhadir untuk menjadikan kehadiran dirinya dan jajaran untuk menjadikan momentum ini sebagai sarana untuk mempererat jalinan silaturahim.
 
“Hikmah lain dari takziah malam ini adalah semakin eratnya jalinan silaturrahmi antara kita semua yang berhadir malam ini. Semoga jalinan silaturrahmi kita bisa terus terjaga karena silaturrahmi ini menjadi ruang bagi kita untuk bertemu dan saling mengisi, saling menguatkan dan mengoreksi kekurangan,” imbuh Iwan ketua DPC PWRI Aceh Timur. (IW)
Loading...
 

Tags
Close
Close