KEPRIKUNDUR

TNI-Polri Gelar Razia Cipta Kondisi Dan Ingatkan Warga Untuk Taat Prokes

KARIMUNTODAY.COM, ┬áKUNDUR BARAT – Petugas gabungan TNI-Polri bersama Satpol PP dan Dishub menggelar razia Cipta Kondisi disejumlah lokasi di Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun Propinsi Kepri, Sabtu malam (23/1/2021).

Razia yang melibatkan aparat gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub tersebut dilakukan guna mengingatkan tentang perlunya protokol kesehatan (Prokes) serta wajib masker mengingat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang masih belum berakhir dan masih menjadi musuh kita bersama. Serda Yadi Mulyadi Babinsa Koramil 03/Kundur yang ikut dalam razia tersebut saat dijumpai mengatakan.

Dikatakan Serda Yadi Mulyadi, Operasi atau Razia tersebut bertujuan untuk memberi himbauan kepada masyarakat Kecamatan Kundur Barat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan tidak mengunjungi tempat keramaian dan kerumunan masa, mengingat Pandemi Covid-19, yang masih belum berakhir.

TNI-Polri Bersama Satpol PP dan Dishub Melaksanakan Razia Cipta Kondisi Dan Menghimbau Masyarakat Untuk Tetap Taat Protokol Kesehatan Sabtu 23 Januari 2021 malam.

Selain itu Razia gabungan bersama TNI-Polri bersama Satpol PP dan Dishub, yang kita laksanakan pada Sabtu malam tersebut juga bertujuan untuk membuat masyarakat lebih disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang masih belum usai, tutur Serda Yadi Mulyadi pada karimuntoday.com Minggu (24/1/2021).

Senada yang disampaikan Kanit Binmas, Ipda Ari Suwandi Saat dihubungi karimuntoday.com Minggu (24/1/2021). Ipda Ari Suwandi menyampaikan, selain kita mengecek barang bawaan pemilik kendaraan kita juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Kundur Barat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan yang paling utama memakai masker serta tetap untuk menjaga jarak.Razia Cipta Kondisi tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kundur Barat.

Menurut Ipda Ari Suwandi giat tersebut kita lakukan dengan cara persuasif, akan tetapi jika didapat ada yang melakukan tindakan yang mencurigakan atau pidana kita pasti akan melakukan langkah hukum, tutur Ipda Ari Suwandi selaku Kanit Binmas Polsek Kundur Barat.(majid)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close