KARIMUNKEPRIKUNDURPILKADA 2020

TNI-Polri Kawal Ketat Pembongkaran Logistik Pilkada di Kundur

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR –  Jajaran TNI-Polri melakukan pengawalan ektra ketat terhadap kebutuhan logistik Pilkada serentak 9 Desember 2020, Kabupaten Karimun Propinsi Kepri untuk pulau Kundur yang di distribusikan, Sabtu (5/12/2010).

Setelah dilakukan pembongkaran di pelabuhan Tanjung Berlian, logistik Pilkada serentak tersebut juga dikawal ektra ketat oleh jajaran TNI-Polri sampai ke wilayah Kecamatan, Kelurahan dan Desa, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Serda Faizal G, dari Koramil 03 Kundur yang dijumpai saat pembongkaran logistik Pilkada serentak Kabupaten Karimun di pelabuhan Tanjung Berlian Kecamatan Kundur Utara, pada Sabtu (5/12/2020) mengatakan.

Dikatakan Serda Faizal G, TNI-Polri akan bersinergi dalam pengamanan baik dalam pendistribusian logistik sampai ke wilayah pedesaan dan akan melakukan kontrol sampai pada hari pencoblosan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Termasuk juga bersinergi dengan Satpol PP dan Linmas di masing -masing wilayah baik Kecamatan, Kelurahan dan juga pedesaan.

Sinergitas tersebut akan terus dilakukan oleh jajaran TNI-Polri guna menciptakan pemilihan Gubernur Kepri dan Bupati Karimun pada 9 Desember mendatang bebas dari berbagai gangguan, mulai dari gangguan konvensional sampai politik uang dan serangan fajar yang menjadi ke khawatiran yang selalu kita dengar di tengah masyarakat.

Kendati demikian jajaran TNI-Polri akan terus bersinergi dengan Satpol PP dan juga Linmas di masing-masing wilayah untuk mengawal dari tahapan awal mulai pengangkutan logistik seperti kotak suara, Surat suara, Pencoblosan, sampai dengan pengamanan setelah pemungutan suara, tutur Serda Faizal G, pada karimuntoday.Com Sabtu (4/12/2020).(*)

Penulis  : Majid
Editor     : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close