KARIMUNKEPRI

Upacara HUT RI ke 75 Di Karimun Berjalan Dengan Khidmat

KARIMUNTODAY.COM,  KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq memimpin pengibaran bendera merah putih dalam rangka  memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Tahun. Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan di halaman kantor Bupati Karimun,Senin (17/8) pagi.

Upacara Pengibaran Bendera juga turut diikuti oleh, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Veteran , Ormas dan OKP serta undangan lainnya.

Upacara 17 Agustus 2020  yang dilaksanakan secara sederhana tersebut juga dengan menerapkan protokol kesehatan ini upacara berjalan dengan hikmat.

Dalam kesempatan yang sama, disejalankan penyerahan  secara simbolis tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negara ( ASN). Masing-masing penerima merupakan ASN yang sudah mengabdi selama 10 hingga  hingga 30 tahun.

Usai kegiatan, Bupati Karimun dan Wakil Bupati beserta jajaran Forkopimda menuju Gedung Nasional untuk mengikuti upacara  peringatan detik-detik Proklamasi  secara Virtual.

 “Sebagaimana dengan surat edaran dari Menteri Dalam Negeri dan Menpan tentang tata cara upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun ini,” ucap Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Usai menyaksikan peringatan detik-detik Proklamasi , Bupati Karimun Aunur Rafiq dan rombongan menuju Mako Lanal TBK untuk melakukan tabur bunga bersama dari atas kapal KAL PELAWAN untuk memperingati jasa jasa pahlawan yang sudah gugur saat membela kemerdekaan RI. (*)

Laporan  : James Nababan
Editor      : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close