JAWA TENGAH

Viral di Media Sosial,Oknum Perangkat Desa Tertangkap Basah Mencuri Dompet Pemancing

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Sebuah video diduga oknum perangkat desa mencuri dompet yang berisi sejumlah uang milik warga Desa Bologarang,Kecamatan Penawangan,Kabupaten Grobogan saat memancing di desa setempat.

Dalam video viral rekaman cctv yang ditonton warga tersebut,memperlihatkan aksi kejar kejaran pelaku YT, yang diketahui merupakan oknum perangkat desa di desa Parakan,Kecamatan Karangrayung,dengan korban yang diketahui bernama Subkhi,warga Desa Bologarang,Kecamatan Penawangan. Pelaku YT dikejar Subkhi korban,karena tertangkap basah mencuri dompetnya yang diambil pelaku YT,di dalam jok motor korban,saat ditinggal memancing.

Menurut keterangan Menik,pemilik warung,perisitiwa tersebut terjadi pada hari Jum’at, (2/2/2023) sekitar pukul 14.00 wib. Saat itu pelaku YT sendang minum kopi dan membeli rokok di warung miliknya. Pelaku YT juga sempat membayar kopi dan rokok yang dia pesan sebelum pergi dari warungnya.

Namun,tak selang berapa lama terdengar ribut-ribut di belakang warungnya yang diketahui ternyata pelaku YT tersebut tertangkap basah mencuri dompet korban Subkhi yang sedang memancing.

” Ada rame-rame di belakang warung saya,saya lihat ternyata orang tersebut (pelaku YT :red) ketahuan mengambil dompet warga sini (Subkhi :red) yang sedang mencari cacing untuk memancing. Orang itu, kemudian lari dan dikejar korban bersama warga lari menuju kandang ayam,” ucap Menik Senin,(6/2/2023).

Karena ketahuan korban, YT kemudian lari dan dikejar korban bersama warga. Pelaku YT,sempat terjatuh saat melarikan diri,hingga kemudian pelaku YT masuk ke dalam area kandang ayam milik warga yang jaraknya 100 meter dari lokasi kejadian. (Chin/nur)

Loading...
 

Tags
Close
Close