INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Wabup Inhil Meninjau pelaksanaan penyuntikan Vaksin di 2 Titik

KARIMUNTODAY.COM, Tembilahan – Sebagai salah satu bentuk dukungan dan dorongan pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat Inhil khususnya pelajar, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti, Minggu (12/9/2021) pagi. Meninjau pelaksanaan penyuntikan Vaksin di 2 titik yaitu; Gedung serba guna PSMTI Pekan Arba dan Kompleks sekolah Muhammadiyah Jl. pendidikan Tembilahan.
Peninjauan Vaksinasi oleh Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti yang di awali di Gedung serbaguna PSMTI Pekan Arba yang dilaksanakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Inhil dengan target 300 orang yang disuntik Vaksin tahap II Jenis Sinovac untuk masyarakat Umum, Pelajar dan keluarga IDI.
Usai Peninjauan di Gedung serbaguna PSMTI Wabup melanjutkan peninjauan ke Kompleks Sekolah Muhammadiyah yang terletak di Jl.Pendidikan Tembilahan yang sedang dilaksanakan Vaksinasi untuk pelajar dan majelis Guru Muhammadiyah dengan target sebanyak 100 orang vaksin tahap 1.
Dalam kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti menyampaikan bahwa Vaksinansi ini aman dan jangan ragu. Mengingat yang melaksanakan suntik vaksin perkumpulan Dokter spesialis.
“kepada Masyarakat yang akan melakukan suntik vaksin jangan karena, kegiatan ini dilaksanakan oleh para Dokter spesialis di bidangnya”, ungkap Wabup SU.
Beliau juga mengatakan, bahwa dengan Vaksin yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI ini yang sebagian besar ditujukan untuk pelajar sudah mampu menekan angka penderita covid-19 khususnya di Kota Tembilahan. Mudah-mudahan kedepannya semakin berkuran dan Virus Covid-19 ini segera berakhir khususnya di Kabupaten Inhil.(*)
Loading...
 

Tags
Close
Close