SUMATERA UTARA

Wakapolres Tebing Tinggi Laksanakan Giat Sambang Masyarakat di Paya Bagas

KARIMUNTODAY.COM, TEBING TINGGI – Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H., M.H, melaksanakan kegiatan sambang masyarakat dalam program patroli Dialogis Polres Tebing Tinggi dan Coffe Morning Bersama masyarakat diDesa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai – Sumut, Selasa (23/11/2022) sekitar pukul: 08.10 Wib s/d selesai.
 
Turut hadir dalam kegiatan, Kabag Log Polres Tebing Tinggi Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kabag SDM Polres Tebing Tinggi AKP Zulham, S.H., M.H, Kasikum Polres Tebing Tinggi, AKP Wakin Silitonga, Kasat Tahti Polres Tebing Tinggi IPTU Muhammad Amin, Kepala Desa Paya Bagas Imam Mahyuzar, Masyarakat desa Paya Bagas sejumlah 20 orang.
 
Dalam Penyampaiannya Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H., M.H mengatakan Terimakasih bapak-bapak yang saat ini mau bertukar pikiran bersama kami Polres Tebing Tinggi.
 
Apabila bapak sekalian memiliki masalah di lingkungan yang membutuhkan peran Kepolisian bisa disampaikan saat ini, kita duduk bersama disini untuk saling bertukar informasi.
 
Kegiatan-kegiatan anak muda bisa di giatkan untuk mengurangi masalah narkoba di lingkungan paya Bagas, dan kita juga akan menindaklanjuti, katanya.
 
Lanjutnya, Saat ini Polri dan masyarakat tidak lagi berjarak, kinerja-kinerja kepolisian pun saat ini langsung turun ke masyarakat untuk mendengar masalah-masalah di lingkungan masyarakat.
 
Jika ada masalah atau informasi tentang pelanggaran hukum bisa menghubungi polres Tebing Tinggi melalui call center Polres Tebing Tinggi 110 , Wa Center Polres Tebing Tinggi 081260664044, dan 0811978200, ucapnyq.
 
Dan Penyampaian Kepala Desa Paya Bagas Imam Mahyuzar menyampaikan Terimakasih atas kunjungan Wakapolres Tebing Tinggi bersama jajaran polres Tebing Tinggi yang menerima keluh kesah masyarakat desa Paya Bagas.
 
Masyarakat desa Paya Bagas sangat mendukung kehadiran bapak kepolisian sekalian, adapun masukan-masukkan dari bapak akan kami laksanakan dan disesuaikan dengan kebiasaan di masyarakat desa Paya Bagas, katanya.(MS)
Loading...
 

Tags
Close
Close