KARIMUN

Wakil Bupati Karimun Tinjau Pilkades Serentak di Tiga Kecamatan Priode 2018=2024

 

KARIMUNTODAY.COM,KARIMUN – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim beserta rombongan meninjau secara langsung pemilihan Kepala Desa Serentak Periode 2018 – 2024 Kabupaten Karimun,Provinsi Kepri, Tahun 2018. Selasa (13/11/2018).

Adapun  pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Moro di antaranya,Desa Keban, Desa Pauh, Desa Jang, untuk Kecamatan Ungar yang melaksanakan pilkades adalah Desa Ngal sedangkan untuk Kecamatan Kundur Utara Desa Teluk Radang.

H. Anwar Hasyim, Wakil Bupati Karimun dalam kata sambutanya mengatakan, semoga dengan pelaksanaan Pilkades ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana. Sesuai dengan kunjungan beliau kelapangan melihat secara langsung pada pilkades tersebut tingkatkan kehadiran pemilih mencapai 80%. Akan tetapi masih ada masyarakat yang tidak menggunakan hak suaranya.

Pemerintah daerah Bupati dan Wakil Bupati Karimun sangat mendukung pelaksanaan Pilkades ini dan kita harapkan Pilkades ini dapat meningkatkan kebersamaan yang kuat bagi masyarakat Kabupaten Karimun, serta dapat meningkatkan kualitas pembangunan di kab. Karimun akan semakin membaik.

” Ucapan terimakasih kepada seluruh instansi terkait dari TNI dan Polri, Camat dan masyarakat yang telah berpartisipasi dan mendukung pada pemilihan pada hari ini sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan baik dan lancar,” Tukasnya

terakhir dikatakanya, Menang itu adalah biasa siapa pun yang terpilih nanti mudah-mudahan dapat membangun Desanya masing-masing dengan baik. dan kepada yang kalah untuk tidak berkecil hati akan tetapi kita harus berbesar hati menerima kenyataan dan jangan sampai kita sampai berpecah belah gara-gara Pilkades pada hari ini, akan tetapi kita harapkan untuk dapat bekerjasama dengan Kades yang terpilih dalam mengembangkan pembangunan baik ditingkat Desa sampai ke tingkat Kabupaten Karimun,”  Harap Wabup.(*)

Laporan    : James N

Editor        : Indra H Piliang

Sumber     : Humas Pemkab Karimun

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close