PELALAWANRIAU

Wakil Bupati Pelalawan Tinjau Jalan Lintas 3 Kecamatan Yang Rusak Parah

KARIMUNTODAY.COM, PELALAWAN –  Wakil Bupati Pelalawan,H.Nasarudin.SH.MH. Bersama Instasi terkait dengan di dampingi kepala desa Lubuk Keranji Timur dan  tokoh masyarakat yang berada di Kecamatan Bandar Petalangan pada hari Sabtu (22/052021) mengunjungi jalan lintas 3 kecamatan yang rusak parah akibat di guyur hujan terus menerus.Minggu (23/05/2021).

Kepala desa Lubuk Kranji Timur, Arfandi, kepada awak media mengatakan.Benar, Wakil Ketua DPRD Pelalawan, H.Nasarudin dan rombongan turun langsung meninjau jalan Lintas 3 Kecamatan yang berada di Dusun Logas Desa Lubuk Kranji timur Kecamatan Bandar Petalangan.

Jalan lintas 3 Kecamatan, akses jalan inii bisa menuju dari Kecamatan Bandar Petalangan ke Kecamatan Bunut dan Kecamatan Teluk Meranti (Jalan Lintas Bono),”Terangnya.

Wakil Bupati Pelalawan,H.Nasarudin.SH.MH. Bersama Instasi terkait dengan di dampingi kepala desa Lubuk Keranji Timur dan tokoh masyarakat yang berada di Kecamatan Bandar Petalangan.

Beberapa tahun yang silam, mantan Bupati Pelalawan Pernah melintas jalan ini, dari Kecamatan Bandar Petalangan Menuju ke jalan Lintas Bono.

Askes jalan ini juga sudah di gunakan masyarakat umum, baik masyarakat yang dari Kecamatan Teluk Meranti menuju jalan lintas Timur,”Terang nya.

Saat ini jalan rusak parah karena di guyur hujan terus menerus selama 1 minggu lamanya, yang mengakibatkan  jalan rusak parah di genangi air hujan (banjir) sepanjang 4000 meter dari dusun logas menuju desa lubuk Kranji timur.

Berharap dan memohon sangat kepada Bupati Pelalawan H.Zukri Misran.agar segera memperbaiki jalan karena jalan tersebut sangat di butuhkan masyrakat banyak.

Perbaikan dengan Pekerjaan “Peningkatan Badan Jalan” sepanjang 4000 meter dengan ketebalan setengah meter (50 Cm)

Wakil Bupati Pelalawan,H.Nasarudin.SH.MH. Bersama Instasi terkait dengan di dampingi kepala desa Lubuk Keranji Timur dan tokoh masyarakat yang berada di Kecamatan Bandar Petalangan.

Apa bila pekerjaan peningkatan badan jalan bisa dan dapat di laksanakan pasti nya, transportasi masyrakat kembali lancar.

Strategi nya jalan ini bagi masyarakat yang mengunakan jalan lintas 3 kecamatan, masyarakat sangat mudah untuk menuju desa pangkalan Panduk dan desa Merbau, terlebih jika masyarakat ingin ke Kecamatan Teluk Meranti (wisata Bono) sangat lah menghemat waktu,”Pungkas Arfandi.

Saya (Arfandi)  yakin sekali, Baik Bupati Pelalawan dan wakil Bupati Pelalawan yang saat ini menjadi orang no 1 di negeri ini. Bisa memberikan solusi dengan memperbaiki jalan tersebut.

Insyaallah jalan dusun logas desa lubuk keranji Timur ini akan di perbaiki,terimakasih pak Bupati Bupati Zukri dan  wakil bupati Nasarudi juga tokoh masyarakat Bandar Petalangan bapak Eka Putra, mereka yang telah memperhatikan keluhan masyarakat di Kecamatan Bandar Petalangan ini,”Imbuh Kades Lubuk Keranji Timur. (Dn)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close