KEPRIKUNDUR

Warga Desa Prayun Yang di Isolasi Mandiri Terima Bantuan Paket Sembako Dari Dinsos

KARIMUNTODAY.COM, ┬áKUNDUR UTARA – Sebanyak 21 kepala keluarga (KK) masyarakat Desa Prayun Kecamatan Kundur Utara yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah menerima bantuan paket sembako dari dinas sosial Kabupaten Karimun, Senin (7/6/2021).

Paket Sembako dari dinsos Kabupaten Karimun tersebut disalurkan oleh kepala Desa Prayun dengan cara door to door didampingi Babinsa Koramil 03/Kundur dan Bhabinkamtibmas Polsek Kundur Utara (Kuta).Keterangan tertulis yang didapat karimuntoday.com dari Kopda TD Hutasoit Babinsa Koramil 03/Kundur wilayah tugas Desa Prayun, Senin (7/6/2021).

Menurutnya,pembagian paket sembako kepada warga yang sedang di isolasi mandiri guna memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.Dalam paket sembako yang disalurkan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Desa Prayun Kecamatan Kundur Utara, berisi sejumlah bahan makanan yang meliputi, beras, telur, susu, gula, kopi, teh, minyak goreng dan Indomie dan lain-lain.

Kendati demikian Kepala Desa Prayun bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sangat berharap kepada masyarakat untuk dengan himbauan pemerintah untuk menahan diri saat menjalankan isolasi mandiri untuk tidak keluar rumah,supaya mata rantai penyebaran cepat bisa berakhir.

Selain Babinsa dan juga kepala Desa Sangat berharap dengan seluruh masyarakat Kecamatan Kundur Utara khususnya warga Desa Prayun Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai arahan pemerintah, ucap Kopda TD Hutasoit dalam konfirmasi tertulisnya, Senin (7/6/2021).

Hadir dalam penyaluran paket sembako tersebut, Kades Parayun, Babinsa Desa Prayun, Bhabinkamtibmas dan Tim Gugus Tugas Covid-19. (majid)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close