KUANSINGRIAU

Polres Kuansing Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Para Wartawan

KARIMUNTODAY.COM,  TELUK KUANTAN – Media merupakan salah satu mitra strategis yang tidak bisa dipisahkan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia saat ini bahkan di belahan dunia manapun peran media sangat penting dan diperlukan untuk mendukung program pemerintah dan sebagai sosial control serta merupakan salah satu dari bagian Pilar Demokrasi.

Kemitraan yang baik itu terlihat saat Kapolres Kuansing AKBP Hengki Poerwanto SIK,.MM.Melalui Paur Humas Polres Kuansing IPDA Juliart Lumban Tobing berbagi bingkisan lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M yang diberikan kepada para awak media yang selama ini membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan di Mapolres Kuansing.

Pemberian bingkisan lebaran berisi paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Paur Humas Polres Kuansing IPDA Juliart Lumban Tobing ke Puluhan awak media di Aula Mapolres Kuansing, Senin (10/05/2021).

Pemberian bingkisan lebaran kepada para awak media ini sebagai bentuk Apresiasi dari Mapolres Kuansing yang mana selama ini rekan-rekan medialah yang membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan di Polres Kuansing ini.” Ujar Kapolres AKBP Hengki Poerwanto SIK,.MM melalui Paur Humas Polres Kuansing IPDA Juliart Lumban Tobing.

Selanjutnya Paur Humas Polres Kuansing IPDA Juliart Lumban Tobing menambahkan “Sinergitas antara Polri dengan awak media sangat penting untuk membantu menangkal penyebaran berita Hoax serta mendukung informasi larangan mudik yang saat ini sedang dianjurkan oleh pemerintah dan memberikan berita-berita yang positif selama masa Pandemi Covid-19 ini.

Kepedulian dari pihak Polres Kuansing kepada awak media tersebut di sambut positif, salah satunya dari wartawan yang bertugas diwilayah kabupaten kuantan Singingi yang biasa disapa Hendra Wandi dan ini mengaku berterima kasih atas pemberian bingkisan lebaran berupa sembako tersebut.

“Saya mewakili rekan-rekan jurnalis lainnya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kuansing atas bingkisan lebaran ini karena telah peduli dengan keberadaan dan kinerja awak media semoga kerjasama yang baik ini terus berlanjut .”Terangnya.

Sementara itu salah satu Rekan Jurnalis/Wartawan juga hadir saat memberikan paket sembako Aula Mapolres Kuansing, saudara Yose juga mengucapkan Rasa terima kasih kepada Kapolres Kuansing AKBP Hengki Poerwanto SIK,.MM, Melalui Paur Humas Polres Kuansing IPDA Juliart Lumban Tobing,

Semoga Sinegritas antara Pihak kepolisian Mapolres Kuansing dan rekan-rekan Media yang bertugas diwilayah kabupaten kuantan Singingi semakin Solid kedepannya,”Tutupnya (roder)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close