BENGKALISRIAU

KTV Keluarga Marina Hotel di Bengkalis Diduga Kangkangi Perda, Beroperasi Hingga Dini Hari

KARIMUNTODAY.COM, BENGKALIS – Keberadaan tempat hiburan malam di Pulau Bengkalis  yang masih beroperasi hingga dini hari semakin meresahkan masyarakat.
 
KTV Keluarga marina hotel merupakan salah satu diantara tempat hiburan yang diduga mengangkangi Perda Kab.Bengkalis
 
Tempat karaoke yang berada di tengah tengah kota  Kecamatan Bengkalis ini selalu Buka hingga larut malam Hingga dini hari
 
“Tempat karaoke ini sangat meresahkan karena saya perhatikan selalu buka hingga Dini hari. Jam operasionalnya sudah mengganggu, wanita penghibur sering keluar masuk ditempat karoeke ini,  bahkan ditempat ini bisa membawa minuman beralkohol, walaupun tempatnya karoeke keluarga tapi buka hingga dini hari,” ungkap salah satu warga kepada Wartawan, minggu malam(28/05/2022)
 
Pria yang memintanya identitasnya disamarkan ini mendukung kepada pihak kepolisian, Satpol PP dan pihak terkait lainnya untuk melakukan penertiban kembali  terkait  perizinan nya.
 
Terkhusus kepada Satpol PP Kabupaten Bengkalis, Ia meminta segera tanggap membrantas tempat hiburan malam yang masih membandel mengangkangi Perda
 
“Memang didukung oleh komitmen semua pihak untuk sama-sama menegakkan Perda tentang tempat hiburan ini,” pungkasnya.
 
Sementara itu, berdasarkan pantauan langsung wartawan di lapangan, KTV Keluarga Marina hotel merupakan satu diantara tempat hiburan memang sering buka hingga Dini Hari.
 
Meskipun karaoke keluarga, namun jika sudah larut malam semakin banyak kawula muda atau masyarakat umum lainnya yang berdatangan untuk  mencari hiburan  malam  dengan membawa minuman berakohol  dari luar  dan ada juga minuman  berakohol  yang disediakan dalam tempat karoeke tersebut  bermacam jenis merek. Dan yang parahnya lagi banyak gadis yang dibawah umur  yang sering mangkal  ditempat karoeke marina hotel untuk  mencari rezeki melalui  pengunjung tamu karoeke.(Mulya)
Loading...
 

Tags
Close
Close