INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Yayasan Nurul Ikhlas Batang Tuaka Lepas 62 Siswa Lulusan PAUD, MI, MTS dan MA

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Sebanyak 62 siswa yang terdiri dari siswa MTs, MI, MA dan PAUD Yayasan Nurul Ikhlas di lepas ketua yayasan nurul Ikhlas Batang Tuaka,ibu Hj.Aisyah SE bertempat di Halaman sekolah, Desa Sungai Raya, Kecamatan Batang Tuaka. Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.
 
Dalam Acara tersebut juga dihadiri oleh orang tua wali murid,alim ulama, kepala sekolah SDN 019 desa Sei. Raya,camat yang diwakili Sekcam Kecamatan Batang tuaka, kades Sei. Raya diwakili staff, Kepala sekolah dari PAUD, MI, MTs, SMA nurul ikhlas beserta majelis guru sedangkan Bapak saleh spdi sebagai pembaca doa.
 
“Dari 62 siswa yang di lepas, salah satunya siswa Mts sebanyak 18 orang, Madrasyah Aliyah 34 orang dan Madrasyah Ibtadaiyah sebanyak 5 orang serta anak – anak PAUD sebanyak 5 orang, ” ungkap ibu Hj.Aisyah SE Selaku Ketua Yayasan Nurul Ikhlas kepada karimuntoday.com, Rabu (18/5/2022).
 
Ditambahanya lagi pada acara pelepasan siswa Dan siswi Nurul ikhlas Kecamatan Batang tuaka sekaligus penyerahan sertifikat PAUD secara simbolis kepada perwakilan murid dan para orangtua, tutupnya
 
Secara terpisah Ketua yayasan yang diwakili, meminta kepada pemerintah untuk memperhatikan bangunan MI yang kondisinya cukup memperhatikan.
 
” Bangunan Madrasyah Ibtadaiyah saat ini kondisinya sangat memprihatinkan dna diharapkan pemerintah daerah maupun pusat dapat kiranya untuk membantu agar para siswa belajar dengan nyaman,” pintanya
 
Secara Abdul Hadi sebagai panitia pelaksana mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan atas mempercayakan anak anaknya untuk dititipkan disekolah ini sebagai amal jariah kami,dan memohon maaf jika selama mengajar Ada gurauan yg berlebihan mohon dimaafkan,” ucapnya singkat
 
Diwaktu yang sama Sekcam .Batang tuaka ketika memberikan kata sambutan mendoakan kepada siswa dan siswi agar lulus 100% dan menganjurkan masuk universitas melalui jalur beasiswa,serta di INHIL ini tersedia universitas seperti UNISI, STAI, dan sekolah kebidanan,” ujarnya singkat (yopi)
Loading...
 

Tags
Close
Close