KARIMUNKEPRI

Antisipasi Varion Omircon, Satbinmas Polres Karimun Berbagi 1.000 Masker

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Jajaran Satbinmas Polres Karimun, Kepulauan Riau, melakukan aksi sosial berupa pembagian 1.000 masker kepada pengendara, Selasa (28/12).
 
Pembagian masker ini berlangsung di beberapa titik lampu merah yang ada di wilayah Karimun. Selain memberikan masker gratis, pengendara juga diberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan.
 
Kasat Binmas Polres Karimun, Iptu Rizal Rahim, mengatakan jika kegiatan ini dilakukan mengantisipasi penyebaran virus corona di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Karimun.
 
“Tentu jangan sampai varian Omicron sampai menjangkiti masyarakat kita di Karimun,” ucap Rizal.
 
Menurutnya, kasus COVID-19 di Karimun saat memang relatif menurun, bahkan sudah dilaporkan nihil kasus baru. Namun, hal ini jangan sampai membuat masyarakat lengah dengan mengabaikan penerapan protokol kesehatan.
 
“Khususnya juga dalam menyambut tahun baru ini, agar masyarakat tetap berada di rumah. Semuanya untuk mencegah supaya virus ini tidak terus menyebar,” ungkap perwira yang dikenal ramah tersebut.
 
Ia juga mengimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi penerapan prokes sesuai dengan anjuran pemerintah tentang antisipasi penyebaran virus corona.
 
“Selalu kami imbau jangan lupa untuk menggunakan masker jika keluar dari rumah. Ini semata-mata untuk kita bersama. Minimal keluarga masing-masing bisa terhindar dari virus ini,” tutupnya. (rls/imron)
Loading...
 

Tags
Close
Close