KEPRIKUNDUR

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Goro Bersama Warga Desa Sungai Sebesi Kundur

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – ¬†Untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Kundur dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Kundur melaksanakan kegiatan gotong-royong di Desa Sungai Sebesi tepatnya di parit lintang RT 06 RW 02, Jum’at (26/2/2021).

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Goro Bersama Warga Desa Sungai Sebesi Kundur, Karimun, Kepri

Kegiatan gotong-royong tersebut dilakukan untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan dan sebagai wujud kedekatan dan kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat. Koptu Relli S, saat dijumpai karikuntoday.com Jum’at (26/2) mengatakan. untuk menjaga hubungan dan kondisi wilayah binaan tetap kondusif ,dirinya selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan gotong-royong bersama warga.

Menurutnya, Komsos merupakan sarana interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan aparat kewilayahan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, “hal tersebut perlu dijaga dan dipelihara dengan baik, papar Koptu Relli S.

Selain itu seorang Babinsa perlu menyerap berbagai informasi yang terjadi serta dapat dideteksi secara dini dalam menentukan langkah untuk dapat diselesaikan, tutur Koptu Relli S (majid)

 

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close