KARIMUNKEPRI

Bupati Karimun Kukuhkan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Periode 2021-2024

KARIMUNTODAY.COM,  KARIMUN РBupati Karimun Bapak. Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si Mengukuhkan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Karimun Periode 2021-2024. Gedung Nasional, Kamis (01/07/2021).

Turut Hadir di acara tersebut PLT Kaban Kesbangpol, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Kasat Binmas mewakili Polres Karimun, Danunit Intel Kodim 0317 mewakili Dandim, dan Perwakilan Kejari.

Dalam sambutanya Bupati Karimun mengatakan keberadaan Forum ini merupakan salah satu wadah yang dibentuk pemerintah sebagai wujud penghargaan terhadap kemajemukan masyarakat sebagai mitra pemerintah yang memiliki peranan penting dalam upaya kerja sama untuk memantapkan kerukunan nasional dan mewujudkan tata kehidupan masyarakat yang harmonis.

Selanjutnya Bupati Karimun mengharapkan kedepannya forum ini menjadi lembaga yang aktif dalam membantu meningkatkan kondusifitas wilayah, keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di masa seperti ini pandemi Covid-19 kemudian kedepan kita akan melangkah untuk bagaimana menjaga kondusif kab.karimun sehingga pertumbuhan ekonomi bisa pulih.

Selain itu Bupati Karimun juga berharap kemitraan dari suku-suku yang ada di kabupaten Karimun dengan pemerintah semakin berjalan dengan baik, khususnya memberikan masukan dalam rangka untuk melakukan pembangunan fisik maupun non fisik.

Bupati Karimun juga berpesan kepada ketua beserta pengurus yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan amanah serta dapat menjalin koordinasi dan kerjasama dengan pihak terkait baik tingkat kabupaten maupun kecamatan secara sistematis dan berkelanjutan. (hms/rn)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close