BATAMKEPRI

Diduga Lalai bayar Jasa Perbaikan Kapal. Oknum Pengusaha Batam WW Bakal Dipolisikan.

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Habis sudah kesabaran AL 56 Thn Salah seorang Pengusaha Kapal di Pulau Trey Kecamatan Galang Batam,Pasalnya sejak Tahun 2021 lalu , Dirinya mendapat Job untuk Perbaikan Satu unit Kapal Kayu berukuran sedang ,setelah harga untuk perbaikan tersebut disepakati oleh kedua belah pihak,Maka Proses pengerjaan Kapal tersebut dilakukan sesuai Permintaan Pemilik Kapal.

Parahnya dari Proses Perbaikan sampai selesai Pengerjaan nya AL Mengaku merasa dirugikan sebab Pihak pemilik kapal dalam Hal ini Ww yang juga salah seorang Pengusaha keturunan Tionghoa Berdomisili dibatam tidak mau membayar sisa dari Proses Perbaikan kapal tersebut senilai Rp 47.0.30.000 ( Empat Puluh Tujuh Juta tiga puluh ribu Rupiah).

Setiap diminta sisa dari Perbaikan Jasa Kapal tersebut,Ww Pemilik Kapal ,selalu Berkilah dan Terkesan Arogan ,Kalau Mau Lapor ya Laporkan saja Ucap AL seperti ditirukan oleh Ww kepada dirinya.

Hal ini dikatakan AL kepada Karimun Today Via Ponsel Sabtu( 4/2/23).

Catatan uang jasa perbaikan diterima AL dari pemilik Kapal kayu.

“Saya Sudah Upayakan untuk Menyelesaikan Masalah ini secara Persuasif tapi Kelihatan nya Dia (Ww – Red) terkesan Menghindar dengan segudang Alasan,Masak dia yang Punya kapal tidak ada Tanggung Jawab nya ,sudah kita Siap kan Kapal nya,Janji mau bayar sampai bertahun hutang nya malah buang badan dan ketika kita telepon malah dia yang Arogan.”Ucap AL.

Dikatakan AL dalam Waktu dekat Pihaknya akan segera Melaporkan Kasus Kerugian yang dideritanya kepada APH ,agar ada efek jera dan tidak ada lagi Korban berikutnya dilakukan oleh Oknum Pengusaha terkesan Sombong dan Arogan tersebut.”Ungkap AL kesal.

Terpisah Ww ketika dikonfirmasi karimuntoday.comĀ  Melalui Hp nya Sabtu (3/2/24). Mengatakan,Dia merasa tidak pernah berhutang kepada AL pasalnya terkait perbaikan kapal di tempat AL ada yang ngurusnya, ” AL ada telpon saya dia mengatakan mau lapor polisi, jadi saya bilang kalau mau lapor lapor aja, dan juga kalau media naikan berita ini akan saya tuntut,: ujarnya (im/lh)

Loading...
 

Tags
Close
Close