KEPRIKUNDUR

Jalan Seribu Bunsai Dalam Perbaikan Warga Pengguna Jalan Diminta Kurangi Kecepatan Dan Lebih Berhati-Hati

KARIMUNTODAY.COM, Kundur – Masyarakat yang berdomisili di pinggiran jalan Desa Sungai Sebesi yang kerap disebut sebagai jalan seribu bunsai di Kecamatan Kundur, meminta agar para pengendara yang melewati jalan tersebut untuk mengurangi kecepatan dan lebih berhati-hati.

Dimintanya hal tersebut oleh masyarakat mengingat jalan seribu bunsai saat ini sedang dalam perbaikan atau sedang dalam pembangunan.Herman (42)  salah seorang yang mengaku warga Desa Sungai Sebesi Kecamatan Kundur yang sedang melihat perbaikan jalan, sewaktu dijumpai karimuntoday.com, Selasa (14/09/2022) menyampaikan, Herman, para penguna jalan diharapkan untuk mengurangi kelajuan dan lebih berhati-hati mengingat jalan sedang dalam perbaikan.

Dirinya meminta agar kelajuan dikurang agar debu tidak terlalu berhamburan sehingga menyebabkan rumah warga menjadi penuh dengan debu di seluruh kaca dan juga dinding.Selain mengakibatkan rumah menjadi kotor oleh  debu, kendaraan yang terlalu laju dapat mengakibatkan pengendara lain menjadi kurang daya pandang dan akan menjadi penyakit diakibatkan debu yang menghantam pernapasan.

Selain kelajuan Herman juga meminta agar para pengendara lebih berhati-hati mengingat jalan hanya dapat berfungsi sebelah dan yang sebelahnya masih dalam perbaikan.Hal tersebut diminta untuk menghindari kecelakaan mengingat jalan saat ini cukup sempit, pungkasnya.

Tak jauh beda yang disampaikan Muksin (39) pengendara roda dua yang sedang melintas dijalan tersebut.Menurut Muksin, para pengendara baik roda dua dan juga roda empat harus lebih berhati-hati mengingat jalan yang mengeluarkan debu sangat kendaraan melaju.Muksin juga meminta para pengendara agar lebih berhati-hati dan bila perlu harus mengalah ketika kendaraan lagi ramai agar kita terhindar dari kecelakaan.

” Semoga pengerjaan jalan cepat selesai dan masyarakat sungai Sebesi tidak lagi khawatir dengan debu dan juga khawatir akan terjadi kecelakaan.Kita juga harus memberi apresiasi dengan pemerintah yang telah melakukan perbaikan jalan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat sebagai pengguna jalan, tutur Herman Selasa (14/09/2021). (*)

Loading...
 

Tags
Close
Close