PEKANBARURIAU

Lomba Karya Tulis Jurnalistik PT RAPP – APR

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU – Sebagai wujud apresiasi terhadap jurnalis di Provinsi Riau, selaku mitra strategis kami dalam pemberitaan yang konstruktif kepada publik, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan Asia Pacific Rayon (APR) menggelar lomba karya tulis jurnalistik (LKTJ) tahun 2021.
Lomba ini terbuka bagi setiap insan jurnalis yang berada di Provinsi Riau yang berlangsung mulai tanggal 5 November hingga 6 Desember 2021.
Adapun tema dari lomba ini adalah *_Peran Industri Terpadu Pulp, Paper dan Rayon dalam Mendorong Pertumbuhan Daerah dan Pengembangan Masyarakat di Provinsi Riau_*
Kami mengundang para jurnalis untuk mengirimkan karya jurnalistik terbaiknya dalam bentuk tulisan feature yang telah pernah tayang di media masing-masing dan rebut hadiah puluhan juta rupiah.
Segera daftarkan karya terbaiknya pada tautan berikut: https://forms.gle/JUYwoabR5UBQMywB6 dengan melampirkan biodata lengkap, kartu identitas diri dan kartu pers yang masih berlaku. Kemudian juga lampiran karya tulis dalam format .doc dan pdf atau jpeg serta tautan (url) berita di media online. Batas waktu pengiriman karya paling lambat Selasa, 30 November 2021.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi akun-akun media sosial PT RAPP dan APR, di laman resmi fanpage Sahabat PT RAPP, Instagram @sahabatrapp dan @asiapacificrayon.
Syarat dan Ketentuan dapat dilihat pada tautan berikut ini : https://lktjrappapr2021.wixsite.com/informasilktj (rls)
Loading...
 

Tags
Close
Close