BATAMKEPRI

Nyanyang Haris : Seluruh Kader Gerindra Wajib Mendukung Dan Berjuang Menangkan Soerya-Iman Pilkada Kepri 2020

KARIMUNTODAY.COM, BATAM— Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan rapat konsolidasi terkait pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil gubernur Kepri Soerya-Iman (Sinergi)

Ketua DPD Gerindra Kepri, melalui Bendahara, Nyanyang Haris Pratamura menyebutkan bahwa fokus kita pada konsolidasi ini merupakan agenda yang sangat penting dalam hal untuk pemenangan pasangan Soerya-Iman.

“Sebab konsolidasi ini memerintahkan kepada 7 pengurus cabang yang ada di seluruh kepri untuk mempertahankan Soerya-Iman menuju Gubernur dan Wakil gubernur Kepri,”terang Nyanyang Haris Pratamura Sabtu (10/10/2020) di kantor pemenangan Soerya-Iman Tiban Mas, Sekupang, Batam.

Menurut dia, Kader Gerindra sudah wajib mendukung pasangan Soerya-Iman. Nggak ada lagi pakai alasan semua kader gerindra wajib perjuangkan pasangan Sinergi.

“Kalau bicara soal program, pada intinya Soerya–Iman akan memantapkan lagi soal pendidikan, sebab kepri ini masih kekurangan soal pendidikan terutama itu bangunan SMA/SMK,”ungkap Nyanyang.

Hingga kini, kata Nyanyang Haris Pratamura sudah ada ribuan pendukung simpatisan tersebar seluruh wilayah kepulauan Riau, akan siap memenangkan pasangan Soerya Iman. Kemungkinan akan terus bertambah lagi.

“Dukungan tersebut datang dari berbagai simpatisan, dan komunitas sudah ada ribuanlah yang menyatakan siap mendukung,”kata Politisi Gerindra ini.

Jadi, dengan waktu yang tinggal beberapa  bulan lagi pemilihan kepala daerah tahun ini akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

“Saya mengajak sekali lagi mari bersama kita untuk memenangkan Soerya–Iman,”pungkasnya.(*)

Penulis  : Dayat
Editor    : Lukman Hakim

 

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close