INDRAGIRI HILIR

Ribuan Masyarakat Jamaah Masjid Al-Falah Sungai Guntung Hadiri Tausiah Ustadz Somad

 

KARIMUNTODAY.COM,KATEMAN – Ribuan jamaah memadati Masjid Besar Al-Falah Sungai Guntung Kecamatan Kateman,Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Selasa (21/08/18),Pukul, 05.00.wib, Setelah sholat subuh adapunKedatangan ribuan jamaah ini tidak lain hanya untuk menyaksikan langsung tausiah Ustadz Abdul Somad.

Ustad Abdul Somad sendiri ditengah padatnya jadwal, menyempatkan diri untuk datang ke Sungai guntung,dalam rangka safari Dakwah persatuan Terpisah Islamiyah(Tarbiyah-perti) Kabupaten Indragiri Hilir dikecematan Kateman pengurus Masjid Besar AL-Falah,

Masyarakat pun sudah lama menanti-nanti kehadiran ustad Abdul Somad yang kini jadi kenyataan. Tak heran bila jamaah yang datang sangat banyak,Kehadiran sang penceramah kondang ini sudah sangat dinanti-nanti dan akhirnya bisa menyampaikan tausiahnya di Kecematan Kateman yang bertempat di Masjid besar AL-Falah sungai guntung,Ribuan Jamaah Padati Masjid Warga begitu antusias untuk mendengar langsung tausiah tersebut.

Warga Guntung,Andri misalnya, dia datang bersama keluarga besarnya untuk menyaksikan langsung tausiah itu. Sebab! Biasanya dia hanya bisa melihat penampilannya di televisi dan youtube. “Biasanya cuma bisa liat di youtube tapi sekarang bisa melihat secara langsung dan mendengarkan secara langsung pula tausiah Ustad abdul Somad,” katanya.

Sekedar diketahui, kegiatan itu juga dihadiri oleh seluruh Muspika dan tokoh agama dan tokoh masyarakat dan pemuda/pemudi dan ibu,dan bahkan dari luar dari lingkup kecematan pun hadir melihat lansung Tausiah UAS, Kajian subuh bersama Ustab Abdul Somad,Lc,MA.subuh Mubarak Visi dan Misi kehidupan antara kerja dan ibadah,(*)

Laporan    : Ridho

Editor        : Indra H Piliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close