KAMPARRIAU

Asisten I Setda Kampar Pimpin Rapat Persiapan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H

KARIMUNTODAY.COM, BANGKINANG Р Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar memimpin rapat persiapan malam takbiran Idul Fitri 1445 H, yang dilaksanakan di Ruang Kerja Asisten I, Senin (01/04/2024). Rapat tersebut diadakan guna memastikan kelancaran pelaksanaan malam takbiran dan penyambutan Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Kampar.

Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk unsur pemerintahan, keamanan, tokoh masyarakat, dan organisasi kemasyarakatan. Hal ini menunjukkan komitmen dan kerjasama yang erat dalam mempersiapkan momentum penting bagi umat Muslim tersebut.

Dalam rapat tersebut, Ahmad Yuzar menekankan beberapa hal penting, antara lain Kesiapan Logistik, Pengaturan Lalu Lintas, Ketertiban dan Keamanan. Dengan adanya persiapan yang matang dan kerjasama yang solid, diharapkan malam takbiran Idul Fitri 1445 H dapat berjalan dengan lancar, aman, dan meriah serta memberikan makna yang mendalam bagi seluruh umat Muslim di Kabupaten Kampar,” ujarnya.(rudi.s)

Loading...
 

Close
Close